ANDA BERADA DI AREA BEBAS POLUSI

Sabtu, 25 Mei 2013

SEPUTAR KEGIATAN LOMBA




Salam Olah Raga ....

Penggemar Sepeda di Manapun Anda berada ....

Seperti kita ketahui bersama .. Olahraga bersepeda memiliki sifat mempersatukan, sebab dlm bersepeda kita kembali kedalam fitrah kita semula, meninggalkan status, profesi dan mengandalkan kemampuan kita selaku manusia.
Suatu pertandingan tdk hanya ditentukan oleh kemampuan, namun ditentukan pula oleh nasib dan keberuntungan. Sebab tak ada yg bisa memastikan, apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yg sama. Itulah menariknya olahraga.
Seorang olahragawan dituntut untuk menang secara jantan dan kalah secara terpuji.
Seorang olahragawan disebut pahlawan krn ia berhasil membawa harum nama kelompoknya.
Itulah yg dimaksud bhw olahraga itu bersifat mempersatukan.

Lomba PURWAKARTA UPHILL CHALLENGE ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT KAB.PURWAKARTA yang ke 45 dan PURWAKARTA yang ke 182.

Lomba PURWAKARTA UPHILL ini dilaksanakan guna menciptakan atlet berbakat yang di bina sejak dini, juga memelihara semangat kebersamaan serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari hantaman rutinitas sehari-hari.
Karena tdk ada prestasi dan karya yg besar, yang lahir begitu saja.
Segalanya memakan waktu, memerlukan proses dan merupakan kerja keras yang tekun, tabah terus menerus, dari yg kecil atau sederhana.

Oleh krn itu warga PURWAKARTA hrs dpt memanfaatkan peluang waktu dan pandai merubah tantangan menjadi peluang. Sekecil apapun peluang itu, jika kita pandai memanfaatkannya, niscaya akan meningkatkan kualitas kita dari waktu ke waktu.
Seperti org bijak berkata,” Bukankah ‘seribu pasir’ tak akan pernah dibilang ‘seribu pasir’ tanpa adanya ‘pasir yg sebutir’ ?”

Kami Juga mengucapkan “terimakasih”dan “penghargaan” kepada Bapak Bupati Purwakarta ,DEDI MULYADI,S.H selaku Ketua KONI Kab.PURWAKARTA,PENGDA ISSI JABAR sebagai Pembina,dan Bapak SENA NELSEN RUSLIE sebagai Ketua ISSI kab.Purwakarta dan seluruh Team Penyelenggara Kegiatan Lomba ini, juga peserta lomba atas segala bantuan, dukungan dan kerjasamanya sehingga lomba UPHILL CHALLENGE ini dpt terselenggara dengan baik. Juga trmksh sy sampaikan kpd para sponsor, atas bantuan dan dukungannya pada kegiatan lomba PURWAKARTA UPHILL ini.

Akhirnya, dengan disertai “rasa syukur” dan dengan mengucapkan “Bismillahirrohmanirrohim”
SINAR SENTOSA PURWAKARTA UPHILL CHALLENGE 2013 akan di selenggarakan

Tgl : 23 JUNI 2013
Waktu : 07.00 - Selesai
Tempat Start :Bendungan Jatiluhur Purwakarta
Finish : Danau Jatiluhur Kutamanah Purwakarta

KLIK DI SINI UNTUK PENDAFTARAN ONLINE :

https://docs.google.com/forms/d/10RzpzZ__J3G9bCbd85rd3k1bZB3KCcy4qbuT8qkVcxc/viewform?pli=1

PENDAFTARAN PALING LAMBAT TGL 20 JUNI 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar